Latest News

Memilih Penggorengan Yang Tepat


Peralatan Dapur ~ Penggorengan merupakan salah satu peralatan dapur yang memang wajib untuk dimiliki. Hal tersebut karena penggorengan merupakan salah satu alat yang sering digunakan untuk memasak dan menggoreng aneka bahan masakan menjadi sebuah makanan yang enak dan nikmat. Karena penggorengan memang selalu dipakai dan dibutuhkan. Oleh karena itu di dalam memilih penggorengan harus benar – benar baik agar penggorengan tidak mudah rusak. Perabotan dapur seperti penggorengan yang baik itu seperti stainless steel. Bahan seperti itu akan lebih awet dan tidak mudah rusak agar daripada bahan yang lain.
Jenis penggorengan
Penggorengan sendiri terdiri dari berbagai macam model dan jenis, ada yang berjenis Teflon, penggorengan biasa dan yang lainnya dan tentunya untuk fungsi yang berbeda – beda. Banyak orang yang menggunakan penggorengan anti lengket karena penggorengan ini sangat praktis dan juga tidak lengket saat digunakan tetapi penggunaan penggorengan anti lengket jika keseringan juga tidak baik untuk kesehatan.
Penggorengan anti lengket
Hal tersebut karena bahan yang terkandung dalam lapisan anti lengket tersebut tidak baik untuk kesehatan. Untuk itu jika anda memiliki penggorengan anti lengket, sebaiknya jangan menggunakan benda tajam untuk mengaduk makanan. Sebaiknya anda menggunakan spatula atau sendok dengan bahan kayu atau plastic. Penggunaan kayu dan plastic untuk mengaduk makanan saat memasak nantinya akan lebih aman karena lapisan anti lengketnya tidak akan terkelupas.